Kekuatan Super Yang Bisa Saja Diciptakan Di Dunia



Mungkinkah manusia dapat memiliki kekuatan seperti Spider-Man?
       Menurut saya mungkin saja bisa,karena mentransfer sebagian dari kemampuan laba-laba bisa dilakukan dengan mentransfer DNA laba-laba ke manusia.Tetapi ini percobaan ini sangat beresiko jika menggunakan Human Trial dapat menyebabkan kematian jika percobaan tersebut gagal.

       Dalam film The Amazing Spider-Man Peter Parker menemukan Tas ayahnya ''Richard Parker''
Di dalam tas tersebut terdapat penelitian ayahnya yg isinya adalah persamaan algoritma yang disebut sebagai ''Zero Zero Decay Rate Algorithm''.Pertanyaanya,apakah algoritma itu benar benar ada atau hanya khayalan?.Daripada saya terus di hantui oleh penasaran tersebut,saya langsung mencari di Google ''Apa itu Decay Rate Algorithm?.Jeng jeng jeng jeng,ternyata itu benar benar nyata!!

Persamaan tersebut bisa saya tulis kembali sebagai berikut:
Image

Sangat terlihat rumit sekali dengan diferensiasi log terhadap waktu di tambah dua buah large operation.Persamaan tersebut bisa di tulis sederhana:
Image

Lalu saya mencoba menggunakan persamaan tersebut pada sumbu x dan y di Microsoft Office Excel
dengan beberapa variasi alpha dan t, dan hasilnya adalah sebuah garis lurus (linier)

Image

Terlihat sederhana ya… :D? Menurut Prof. James Kakalios, persamaan “zero-zero decay rate algorithm” yang sederhana tadi ditulis dalam bentuk yang lebih rumit oleh sutradara, seperti yang kita saksikan di film (persamaan 1 dan 2 di atas). Bagaimana menurunkannya menjadi bentuk rumit tersebut?
Mungkin kawan kawan yg membaca artikel saya bisa menjawabnya hehehe...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment